oleh

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Bersama Forkopimca Hadiri Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Candirejo

Magetan.  Bati Wanwil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Dwi Herbiyanto mewakil Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menghadiri pelaksanaan kegiatan  sosialisasi pengisian perangkat Desa Candirejo bertempat di Balai Desa Candirejo Kecamatan Magetan  Kabupaten Magetan. Jum’at (19/11/2021)

Sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Forkopimca Magetan diantaranya Camat Magetan Tri Atmadji S.Sos, Komandan Koramil Tipe B 0804/01Magetan  diwakili Bati wanwil Serma Dwi Harbianto, Kapolsek  Magetan AKP Iin Pelangi, Sekcam Magetan Bapak Visko, Kepala Desa Candirejo Agus Setiono SH, Babinsa Desa Candirejo Serda Mujianto, Bhabinkamtibmas Desa Candirejo Bripka Eko Prasetyo, Ketua BPD Desa Candirejo bapak Punyanto, Perangkat Desa Candirejo, Ketua Rw dan Rt Desa Candirejo.

Kehadiran lintas sektoral Forpimcam tersebut selain pengarahan jukrah juknis terkait rangkaian pelaksanaan kegiatan pengisian perangkat desa agar berjalan sesuai dengan koridor hukum juga demi terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima serta tegaknya hukum dan keamanan khususnya di Desa Candirejo dan secara umum di wilayah kecamatan Magetan, serta terjalinnya sinergitas profesional.

Sambutan dari unsur Forkopimcam tampak mengiringi kegiatan tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan melalui Serma Dwi Herbiyanto   menyampaikan permohonan maaf yang mana Danramil tidak bisa hadir di acara ini karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan dan menyampaikan  pesan-pesan keamanan yang mana diharapkan semua dapat saling peduli serta menjaga situasi keamanan wilayah Desa Candirejo yang selama ini sudah berjalan aman dan kondusif. Disela-sela sambutannya, Serma Dwi  menyampaikan pesan serta pengarahan kepada undangan yang hadir dan khusus kepada Ketua panitia beserta seluruh anggota terkait pelaksanaan perangkat desa agar transparan serta sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Sosialisasi tentang pengisian perangkat Desa Candirejo ini oleh tim sosialisasi dari pemerintah kecamatan Magetan dari Kasi pemerintahan dan tim.

Danramil melalui Bati Wanwil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan juga menegaskan dan menjelaskan dari kegiatan tersebut kami dari Koramil mengharapkan sekali terjalinnya komunikasi yang baik antar semua pihak sehingga situasi keamanan dapat terjaga dengan baik dan menghimbau kepada warga walaupun sudah divaksin tetap patuhi Prokes. “pungkas Serma Dwi Herbiyanto” (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed