oleh

Percepat Terbentuknya Herd Imunity Anggota Koramil 0804/06 Maospati Dukung Pelaksanaan Vaksinasi

-Berita-1,183 views

Magetan – Anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati, Kodim 0804/Magetan terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. Dengan mendampingi warga Masyarakat melaksanakan vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati,Kabupaten Magetan, Rabu (6/10/2021).

Sejak dimulainya program vaksinasi oleh pemerintah Anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19,Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19”Tutur Danramil.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 Khususnya di wilayah kecamatan Maospati” Pungkas Peltu Sugianto. (R06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed