oleh

Koramil 0804/09 Sukomoro  Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1

Magetan. Komandan Koramil Tipe B Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos Bersama sama Anggotanya langsung terjun  ke wilayah bersinergi bersama perangkat Desa dalam melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Dosis 1 yang dilaksanakan  oleh petugas medis Puskesmas Sukomoro bertempat di Desa Kembangan Kecamatan Sukomoro, Magetan. Kamis (21/10/2021)

Danramil  0804/09 Sukomoro bersama sama dengan Perangkat Desa Serta para tenaga medis dari Puskesmas Kec Sukomoro bersinergis dan saling bekerja sama dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintan Kab Magetan.

Dengan semangat  tak kenal lelah Anggota Ramil 0804/09 Sukomoro dengan Iklas dalam membantu pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan di Kantor Desa Kembangan.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Kami menuturkan Bahwa vaksinasi ini merupakan upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga Kec. Sukomoro bisa terhindar dari penyebaran Covid 19. Tentunya ini sangat diharapkan oleh seluruh warga Sukomoro agar memiliki kekebalan bersama dan bisa hidup nyaman dalam bermasyarakat, ”Ungkapnya”.

“Kami sebagai Aparat teritorial selalu aktif dalam segala kegiatan terutama dalam kegiatan Vaksinasi,dengan tuntutan yang ada Kami harus memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat agar Masyarakat tidak mempunyai rasa  takut dalam kegiatan Vaksinasi,dan kami harus memberikan arahan dan motifasi agar masyarakat mau datang untuk di vaksin.

Kehadiran Anggota Babinsa dan Babinkamtibmas sangatlah diharapkan oleh Kades Kembangan agar dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Desanya dapat berjalan tertib aman dan lancar,” Pintanya.

Kami selalu menghimbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan , Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, ingat Covid Belum Berakhir.” Tuturnya. (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed