oleh

Giliran MTsN 8 Magetan Dapat Serbuan Vaksin Dari Kodim 0804/Magetan

-Berita-1,296 views

 

Magetan. Setelah serbuan vaksin dilaksanakan di beberapa sekolah kini giliran MTsN 8 Magetan yang berada di Kecamatan Lembeyan mendapat serbuan vaksinasi Kodim 0804/Magetan. Sebanyak 530 pelajar siswa dan siswi MTsN 8 Magetan, menjadi sasaran serbuan vaksin Covid 19. Para pelajar antusias menjalani vaksinasi tersebut, Selasa (19/10/2021).

 

Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, yang meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi di MTsN 8 Magetan memberikan semangat kepada siswa siswi serta mengajak untuk tetap disiplin Prokes.

 

“Kami berkomitmen vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun berjalan lancar, serta ketersediaan vaksin sampai saat ini masih mencukupi. Kalau kurang, kami akan segera koordinasi dengan Dinas terkait,” ujar Dandim.

 

Dandim juga berharap langkah ini mampu menghentikan laju penularan Covid 19 di Kabupaten Magetan dengan mempercepat Herd Immunity sehingga para siswa- sisiwi dapat segera mengikuti sekolah tatap muka dan tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

 

“Ini adalah salah satu ikhtiar untuk memutus penyebaran Covid-19. Harapan kami, setelah anak-anak vaksin, menjadi sehat dan aktivitas belajar mengajar bisa berjalan seperti semula serta tetap disiplin dalam menerapkanProtokol Kesehatan,” harap Dandim. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed