oleh

Pos Ramil Ngariboyo Terjunkan Babinsa Kawal Vaksinasi

Magetan. Guna menyukseskan program Vaksinasi, Babinsa terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. Seperti di lakukan Babinsa Selopanggung Pos Ramil Ngariboyo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serda Edy Wiratno turut mendampingi pelaksanaan Vaksinasi di desa binaannya.

Terkait dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Pos Ramil Ngariboyo terus melakukan pengawalan dan pendampingan vaksinasi yang digelar Puskesmas Ngariboyo, untuk warga di GOR Rajawali Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan Rabu (22/09/2021)

Pengawalan dan Pendampingan guna memastikan proses Vaksinasi berjalan lancar dan sesuai prosedur Protokol Kesehatan Covid-19 dan juga mengimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait peran penting Protokol Kesehatan dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

Di tempat terpisah, Danramil 0804/01 Magetan, Kapten Caj Jemani mengatakan, dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, pihaknya memperkuat sinergitas dengan seluruh Instansi terkait lainnya. Sehingga pencapaian dalam penanganan wabah Covid-19 signifikan hasilnya. “Kita selalu menggencarkan imbauan ke masyarakat perihal peningkatan kesadaran untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Tentunya juga, dalam proses Vaksinasi Covid-19, kita turut mensukseskan Pelaksanaannya,” ucap Kapten Jemani.

Lanjutnya, sukses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngariboyo dan wabah Covid-19 agar dapat segera berakhir. (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed