oleh

Danramil 01 Magetan Tinjau Vaksinasi Massal Desa Purwosari

-Berita-1,081 views

Magetan– Memberikan rasa aman ,Korami Tipe B 0804/01 Magetan bersinergi dengan Polsek Kota Magetan melaksanakan pengamanan kegiatan  Vaksinasi covid 19 Dosis 1 sejumlah 300 vaksin kepada Warga Desa Purwosari, Desa Baron.Desa RingginAgung,Kel Magetan, Kel Mangkujayan bertempat di Balai  Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Senin (13/09/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani dan 5 orang anggota,Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi dan 5 orang anggota, Camat Magetan Tri Admaji S.Sos,Kepala desa Purwosari bpk Rajab, Dr. Diana Etikawati (Ka UPTD Puskesmas Candirejo ), Team Kesehatan Puskesmas Candirejo Magetan,Warga Purwosari 100 orang,Kel.Magetan 25 orang,Desa Baron 50 orang,Desa Ringinagung 50 orang,Kel Mangkujayan 75 orang.

Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani bersama anggotanya ,Polsek Kota Magetan dan  Tenaga Kesehatan dari Kecamatan Magetan  melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pemberian Vaksin Covid-19 Tahap 1 kepada Warga Desa Dilem yang bertempat di Balai Desa Purwosari.

” Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum menerima vaksinasi Covid -19. Semoga dengan adanya pemberian Vaksin ini kepada warga/masyarakat umum ini dapat menekan jumlah warga masyarakat yg terpapar Covid-19,” ujar Kapten Caj Jemani.

Warga masyarakat sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas pemberian Vaksin Covid-19 ini diharapkan kegiatan ini dapat dilanjutkan kepada semua warga masyarakat di Wilayah kecamatan Magetan.

“Vaksinasi ini diperuntukkan kepada ratusan orang yang Terdaftar atau terdata pada vaksinasi kali ini, dan keseluruhan dapat dilakukan Vaksinasi.” ujar Kapten Caj Jemani.

Selain itu Danramil juga menjelaskan bahwa selama kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib. Para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib.pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed