oleh

Babinsa  Dukung Program Vaksin Nasional, Pondok Roudlatul Huda Kedungpanji

-Berita-1,122 views

Magetan. Program Vaksin Nasional / Vaksin Merdeka yg di laksanakan secara Serentak dan Virtual Dengan Presiden yang di Wilayah Kab Magetan di laksanakan .pada Pondok Roudlatul Huda Desa Kedungpanji .. Guna Mensukseskan Program Vaksin terhadap Masyrakat khusus nya Pada Santri dan Santriwati.

Mengadakan Gerakan Vaksin Nasional secara Virtual yg di wilayah Magetan di Pusatkan di Ponpes Roudlatul Huda Ds. Kedungpanji kegiatan ini Guna Mendukung Program -.Program Pemerintah dan Program ini di laksanakan Guna mendukung program kerja dan Ketanguhan masyarakat menghadapi Masyarakat  yang Tangguh.

Program Vaksin Nusantara ini. Live dgn Presiden RI. Bpj Ir Joko Widodo bersama Kunjungab Kerja di Wilayah Ponorogo Jawa Timut pelaksanaan vaksin merdeka yang akan di laksanakan Hari ini Selasa tgl 7 Selasa 2021 di ponpes Roudlatul huda Ds. Kedungpanji dengan sasaran  santri dan pengasuh ponpes Roudlatul Huda Ds. Kedungpanji Kec. Lembeyan sebanyak 600 santri / pengasuh  dan akan teleconfren dengan Presiden RI dan Kapolri agar ? dapat berjalan lancar.

Babinsa Desa Kedungpanji Serma Paimun Selalu Memberikan himbauan kepada pengasuh ponpes Roudlatul Huda Ds. Kedungpanji untuk selalu  mendukung program pemerintah dalam  mencegah penyebaran  covid – 19  dengan menerapkan 5 M ( Mamakai masker , menjaga jarak , mencuci tangan ,  mengurangi mobilitas dan melaksanakan vaksinasi covid 19. ( R.12 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed