oleh

Prajurit dan PNS Kodim 1008/Tbg Cegah Penyakit dan Optimalkan Tugas dengan Rikkes Berkala

Tabalong. Puluhan prajurit dan PNS Kodim 1008/Tabalong menjalani pemeriksaan kesehatan berkala, bertempat di Aula Pandu Sakti Makodim 1008 Tabalong. Selasa (19/03/2024).

Bekerjasama dengan Puskesmas Hikun, pemeriksaan kesehatan berkala ini merupakan bentuk perhatian dari komando atas terhadap kesehatan Prajurit dan PNS.

Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Galih S.A.P., M.I.P mengatakan pemeriksaan kesehatan berkala ini penting dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kesehatan prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas dengan baik dan optimal.

“Untuk mencegah terjadinya penyakit ataupun deteksi dini, kegiatan pengecekan ini sangat membantu anggota di baik yang dikantor maupun dilapangan, mengingat saat ini anggota Kodim menginjak usia 40 tahun keatas yang rentan akan penyakit, ” kata Dandim

Lanjutnya sebagai prajurit, faktor kesehatan menjadi hal yang utama, oleh karena itu jaga kesehatan dengan cara rutin melaksanakan pengecekan kesehatan, berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi terutama di bulan puasa ini.(red/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed