oleh

Serda Siswanto Koramil 0804/08 Barat Dampingi Penyaluran BLT-DD Desa Jajar

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa desa jajar Serda Siswanto, Koramil 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan mendampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Jajar, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Kamis, (01/02/2024)

 

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Jajar Bpk Eko Suprayitno, Babinsa Serda Siswanto, Perangkat Desa, dan Sejumlah 13 Orang penerima BLT DD Tahun 2024.

 

Babinsa Serda Siswanto mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD  tahun 2024 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

“Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman, dan kondusif,” kata Serda Siswanto.

 

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

 

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Pungkas Serda Siswanto(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed