oleh

Menjadi Irup Upacara Bendera di MI Darul Ulum, Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Sampaikan Pesan

Magetan.kabarberitanews.com – Bati Komsos Koramil tipe B 0804/08 Barat Pelda Suroto bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), pada pelaksanaan upacara bendera mingguan di MI Darul Ulum Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (19/02/2024).

 

Dalam amanatnya Pelda Suroto menyampaikan upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin di sekolah merupakan salah satu cara untuk menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini di kalangan pelajar, hal ini juga dilakukan untuk mengenang jasa para Pahlawan dan para pendiri Bangsa yang telah gugur mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Disamping itu Pelda Suroto juga menekankan tentang pentingnya pembinaan disiplin dan kebersihan lingkungan sekolah sebagai sarana untuk menunjang aktifitas belajar mengajar, dengan adanya lingkungan yang bersih para anak murid akan lebih merasa nyaman untuk memperoleh pelajaran.

 

“Harapan kami supaya ke depan hal yang positif ini dapat ditingkatkan lagi agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih tertib dan hikmat serta bisa memberikan motivasi  dan semangat kepada siswa dan siswi.” ucapnya Pelda Suroto(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed