oleh

Danramil 0804/01 Magetan Bersama Forkopimca Magetan Memantau Penghitungan Rekapitulasi Pemilu 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin melaksanakan pemantauan kegiatan penghitungan Rekapitulasi Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Magetan bertempat di gedung pertemuan Gusti Lider Jln Karya Darma Desa Ringinagung, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Senin(19-2-2024)

 

Kegiatan penghitungan Rekapitulasi Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan oleh PPK Kec. Magetan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, S.H, Sekcam Magetan Wiwik Sumaryati, ST, MM, Ketua PPK Magetan Bpk. Setyo Budianto beserta Anggota, Ketua Panwascam Magetan Darmanto Saputro, M.I.P beserta Anggota, PPS Desa/Kelurahan yg sekarang dilaksanakan rekapitulasi (Desa Candirejo, Desa Purwosari, Kelurahan Tambran dan Kelurahan Mangkujayan), Saksi Parpol, Pengamanan TNI, Polri (Anggota Koramil dan Polsek).

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan mengatakan untuk kegiatan kali ini perhitungan perolehan suara pemilu 2024 dilaksanakan oleh Dua Desa/Kelurahan yakni Desa Purwosari, desa Candirejo dan Kelurahan Tambran, kelurahan Mangkujayan. Dalam proses perhitungan ini diamankan oleh anggota Koramil dan anggota Polsek serta linmas.

 

“Kita pastikan proses perhitungan perolehan suara ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar”, ucap Danramil Tipe B 0804/01 Magetan

 

“Kami (TNI – Polri) akan terus mengawal rangkaian Pemilu tahun 2024 ini dan menjaga kamtibmas tetap kondusif.” pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed