oleh

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bantu Penyaluran Beras Dari Pemerintah Desa Karangsono

Magetan.kabarberitanews.com – Guna memastikan penyaluran bantuan beras dari Pemerintah untuk masyarakat yang ada di wilayah binaan berjalan lancar, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0804/08 Barat Serda Prayitno jajaran Kodim 0804/Magetan bersama Babinkamtibmas  Bripka Anim turun ke wilayah binaan Desa Karangsono, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Rabu (31/01/2024)

 

“Ini merupakan upaya turut serta melaksanakan Pendampingan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah untuk bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) yang mulai disalurkan kepada 174 KPM.” jelas Serda Prayitno

 

Babinsa Koramil 08/Barat ini melaksanakan Pendampingan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan Tahap l 2024 wilayah Desa Karangsono bersama Babinkamtibmas memastikan penyalurannya berjalan dengan tertib dan lancar tanpa kendala.

 

Dijelaskan, masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan 1 karung beras berisi 10 kilogram. Karenanya, dengan pendampingan tersebut sebagai salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Desa binaan, sehingga proses penyaluran bantuan Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan Tahap l 2024 berjalan sebagaimana mestinya.

 

“Syukurlah penyaluran beras berjalan dengan baik dan lancer tanpa kendala, sehingga para penerima bisa menikmati bantuan yang diterima dengan senang,” tambahnya.

 

Sementara salah seorang penerima beras bantuan pemerintah tersebut, Sarmono, mengaku senang bisa menerima bantuan beras, sehingga bisa memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

 

“Kami sangat bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya bantuan beras ini sebagai tambahan kebutuhan pokok warga desa binaaan.” Ujar Serda Prayitno(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed