oleh

Sertu Eko Budi Hadiri Pembinaan Kapasitas Apparatur Pemdes Dan Lembaga

Magetan.kabarberitanews.com – anggota Koramil 0804/08 Barat, Babinsa desa blaran Sertu eko budi mengahdiri pembinaan kapasitas apparatur pemdes dan lembaga. Kegiatan ini dilaksanakan di desa blaran, kec. Barat, Kab. Magetan. Jumat(29-12-23)

 

Sertu Eko Budi mengatakan kegiatan ini merupakan program tahunan dari desa dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas aparatur desa, lembaga Desa, untuk menuju pemberdayaan masyarakat dalam rangka partisipasi untuk membangun desa agar lebih maju lagi.

 

Kegiatan ini adalah program tahunan yang ada di desa, dan akan terus dilaksanakan dengan menggunakan dana desa, karena keberhasilan kinerja dari aparat desa serta lembaga desa akan berdampak pada keberhasilan program pemerintahan kedepannya.

 

Semoga dengan adanya kegiatan pelatihan ini semua aparatur desa beserta lembaga desa yang ada di desa Blaran kecamatan Barat ini, bisa mengikuti pelatihan ini sampai selesai dan paham akan materi yang diberikan oleh Narasumber, sehingga nantinya mereka dapat bekerja lebih baik lagi, karena mereka adalah ujung untuk membangun dalam rangka memberdayakan masyarakat dalam desa agar lebih maju. Pungkas Sertu Eko Budi(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed