oleh

Kenaikan Tingkat PSHT Ranting Magetan, Danramil 0804/01 Magetan Ajak Warga PSHT Jaga Kamtibmas

Kabarberitanews.com. Magetan. Guna menjaga kondusifitas di wilayah agar tetap aman, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Kapolsek Magetan hadir dan monitoring pengamanan dalam kegiatan tes kenaikan tingkat yang diselenggarakan oleh perguruan pencak silat PSHT di Halaman SDN Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu(27/12/2023)

Kegiatan pengamanan dan monitoring dilaksanakan sebagai upaya bersama dengan aparat keamanan, untuk memelihara dan menciptakan kondusifitas di wilayah. Serta demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, sehingga pelaksanaan kegiatan kenaikan sabuk berjalan tertib, aman dan lancar.

Dalam keterangannya saat dikonfirmasi awak media, Kapten Arm Khoirudin menyampaikan, bahwa pengamanan sangat penting untuk dilakukan, karena pada pelaksanaan kenaikan sabuk melibatkan banyak peserta.

“Melalui kegiatan ini saya mengajak kepada keluarga besar PSHT, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa. Manfaatkan momentum ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik sehingga implementasinya dapat bermanfaat bagi kepentingan umum, utamanya dalam menjaga kondusifitas wilayah Kab. Magetan agar aman dan tentram”, ujarnya.

Kapten Arm Khoirudin  juga mengingatkan kepada seluruh peserta dan panitia untuk tetap menjaga ketertiban, baik di lokasi maupun pada saat melaksanakan pergeseran dari satu titik ke titik yang lainnya.

“Kami mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah dinyatakan lulus tes dan naik tingkat dan kembali ke rumah masing masing dengan memperhatikan faktor keamanan dalam berkendara di jalan raya. Hindari sikap arogansi dan jangan mudah terprovokasi demi keselamatan bersama”, tegasnya. (red/01)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed