oleh

Hadiri Pisah Sambut Kapolres Magetan, Ini Pesan Dandim 0804/Magetan

Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan  Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., didamping Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XVIII  Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya menghadiri acara pisah sambut Kapolres Magetan dari AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., kepada AKBP Satria Permana, SH., S.I.K., MT., M.I.K, bertempat di aula pesat graha  Mapolres Magetan. Rabu malam (20/12/2023)

 

Dalam sambutannya Dandim 0804/Magetan  Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Satria Permana, SH., S.I.K., MT., M.I.K, sebagai Kapolres Magetan yang baru. Untuk Kapolres Magetan yang lama AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., selamat bertugas ditempat yang baru sebagai kapolres Madiun.

 

Menurut Dandim, AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., selama menjabat sebagai Kapolres mampu membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI. Sehingga stabilitas keamanan di wilayah Magetan bisa terjaga dengan baik.

 

“Semoga ditempat yang baru nanti lebih sukses lagi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” harapnya.

 

Dandim 0804/Magetan juga menambahkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Magetan begitu terasa kuat. Untuk itu harus dijaga dan tetap dipertahankan.

 

Ia berharap kepada Kapolres Magetan yang baru, AKBP Satria Permana, SH., S.I.K., MT., M.I.K, agar kerja sama yang sudah dijalin dan dibina dengan baik selama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi.

 

“Hal ini untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri dan demi menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah yang nyaman, aman serta kondusif, ” tegas Dandim. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed