oleh

Danramil 0804/06 Maospati Hadiri Rapat Penetapan APBDES Tahun Anggaran 2024 Desa Sempol

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo bersama Babinsa Desa Sempol Sertu Yahmin menghadiri undangan Rapat Penetapan APBDES Tahun Anggaran 2024. Bertempat di Balai Desa Sempol, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Jumat (29/12/2023)

 

kegiatan tersebut Dihadiri Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos, Danramil Maospati kapten Inf Sunaryo, Kapolsek Maospati Kompol Sumantri, Kades Sempol, Ketua BPD, Babinsa dan Babinkantibmas, perwakilan RT, RW dan Perangkat Desa Sempol dan undangan sekitar 50 org.

 

Dalam sambutanya Danramil tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo yang intinya menyampaikan puji syukur dan salam hormat kepada hadirin sekalian, mengucapkan terimakasih kepada Kades atas pengesahan APBDes Sempol.

 

Kemudian Danramil mengingatkan kepada Pemerintah Desa Sempol agar dalam penggunaan anggaran harus sesuai dengan Musrenbangdes yang telah disepakati sehingga nanti dalam penyalurannya tidak salah sasaran dan tidak ada penyelewengan atau penyimpangan yang dikhawatirkan bisa menimbulkan masalah dikemudian hari. Pungkas Danramil (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed