oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kaur Keuangan dan Kasi Kesejahteraan Desa Tambakrejo

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan pelantikan perangkat desa Kaur Keuangan dan Kasi Kesejahteraan desa Tambakrejo bertempat di Balai desa Tambakrejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Jumat(29-12-23)

 

Dalam kegiatan pelantikan perangkat Desa kaur keuangan dan kasi kesejahteraan di Desa Tambakrejo tersebut dihadiri oleh Kadin PMD Drs Eko Maryanto.S.IP.Msi, Camat Magetan Bpk. Yudho Wahyono, S.Sos, M.M, kepala KUA Magetan Bpk Wagimun S.Ag, Danramil 0804/01 Magetan. Kapten Arm Khairudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, SH, Kepala desa Tambakrejo Bpk Widji, Ketua BPD Bpk Ambyah dan anggotanya, Babinsa desa Tambakrejo Serma Puryanto, Bhabinkamtibmas desa Tambakrejo Bripka Burhan Azis, Perangkat Desa Tambakrejo, Ketua Rw dan Rt DesaTambakrejo, ketua PKK dan anggotanya.

 

Perangkat Desa yang dilantik sudah melalui tes Uji Kompetensi Calon Perangkat Desa, dilakukan dengan 2 tahap yakni tes Tertulis dan Test pengoperasian Komputer. Pada Pelaksanaan Pelantikan, diambil sumpah jabatan 2 Perangkat  Desa Yaitu : 1. Kasi Kesejahteraan Astia Wulandari dan 2. Kaur Keuangan  Anggita Putri Pamungkas Sari.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan  menjelaskan, disamping Pelantikan, ia juga memerintahkan anggotanya melaksanakan pengamanan.

“Pengamanan dilakukan agar Pelantikan Perangkat desa Tambakrejo dapat berjalan dengan khikmad, aman, lancar dan tertib,” tutur Kapten Arm Khoirudin.

 

Pada kesempatan itu juga Kapten Arm Khoirudin berharap dengan telah dilaksanakannya pelantikan perangkat Desa, “agar yang bersangkutan untuk tidak bersikap jumawa, jangan terlalu berlebihan berbangga hati karena amanah menjadi perangkat desa harus di jalani dengan baik,” pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed