oleh

Bela Sungkawa, Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Takziah Warga Binaan

Kabarberitanews.com. Magetan – Bagian dari bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga di wilayah binaan yang mengalami musibah adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah,Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0804/ 13 Bendo Sertu Sri Suharno bersama Serka Jayadi yang melaksanakan takziah di RT 001.RW 001,Desa Kleco, Kec. Bendo,Kab. Magetan. Jum’at (29/12/2023)

Babinsa Desa Kleco Sertu Sri Suharno mengatakan bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat binaannya.

Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhumah, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan Warga binaannya dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan–pesan Babinsa dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah tersebut.

Pesan yang disampaikan Sertu Sri Suharno diantaranya peran serta warga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, juga meminta kepada warga agar memelaporkan perkembangan situasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (R.13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed