oleh

Batiwanwil Koramil 0804/08 Barat Ikuti Rakor Persiapan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Kabarberitanews.com. Magetan. Batiwanwil Koramil 0804/08 Barat Pelda Suwandi menghadiri kegiatan rapat persiapan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin (18/12/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Barat di wakili Sekcam Bpk Prima, SH MH, Kapolsek Barat di wakili Kanit Intel Kam Aiptu Pujo, Danramil Tipe B 08 Barat di wakili Bati Wanwil Pelda Suwandi, Kepala KUA kecamatan Barat Edy Siswanto,S.Ag, Ka UPTD Puskesmas Barat Dr. Nuning, Ka UPTD Puskesmas Rejomulyo Dr. Siska, Kades Sekdes wilayah Kecamatan Barat, Babinsa Kelurahan Mangge.

Rapat koordinasi ini membahas tentang persiapan  menyambut perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024, di karenakan menjelang perayaan natal dan tahun baru tersebut wilayah kecamatan barat semakin ramai dan kendaraan semakin meningkat dan untuk meminimalisir kemacetan dan gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi.

Dalam sambutanya Batiwanwil Pelda Suwandi menyampaikan kami dari Koramil 0804/08 Barat, siap membantu Polsek Barat  memberikan pengamanan kepada umat Kristiani diwilayah Kecamatan Barat agar dapat menjalankan ibadah natal dengan aman dan siap membantu menempatkan personilnya dipos Pam Nataru guna terciptanya situasi yg aman, nyaman dan kondusif, “terangnya”.  (red.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed