oleh

Danramil 0804/01 Magetan Dampingi Mediasi Santri Di Kelurahan Selosari

Magetan.kabarberitanews.com– Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan mediasi pendampingan santri yang berasal dari Kecamatan Bendo, yang melarikan diri dari Ponpes Swiss Kelurahan Selosari agar bisa kembali ke Ponpes dan di mediasi agar bisa kembali bisa mengikuti kegiatan belajar di Ponpes Swiss kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (21/11/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Camat Bendo Ibu Hermin, Kapten Arm Khoirudin Komandan Koramil 0804/01 Magetan, Sekretaris Kecamatan Ibu Wiwik Sumaryati ST. MM, Kepala Kelurahan Selosari Saiful Priyo Utomo, S.P, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel Selosari, Perangkat Kel. Selosari, Pengurus Pondok Swiss.

Mendapat laporan dari Perangkat Kel Selosari bahwa ada santri yang kabur,Babinsa dan bhabinkamtibmas mendatangi dan mediasi Santri Selanjutnya perangkat kelurahan Selosari, Danramil 0804/01 Magetan, Babinsa, bhabinkamtibmas berkordinasi dengan pengurus Pondok pesantren Swiss. Adapun Hasil kordinasi dan mediasi Santri tersebut dijemput dan di bawa pulang Pak Lurah Tegal Arum kec. Bendo. Dalam kegiatan mediasi tersebut berjalan Lancar dan aman.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed