oleh

Sasaran Fisik Mushola Baitul Jannah  Sudah Mulai Di Kerjakan Satgas TMMD ke 118

Magetan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-118 Kodim 0804/Magetan bukan hanya mengerjakan pengecoran rabat jalan saja yang menjadi prioritas utama, Salah satu sasaran fisik kegiatan Satgas TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan adalah perbaikan Mushola Baitul Jannah  di RT 021/RW 03 Dusun Keron, Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Sabtu  (23/09/2023).

 

Saat ini kegiatan perbaikan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat masih terus berjalan dan menunjukkan perkembangan yang signifikan. Dengan harapan Mushola ini dapat dimanfaatkan sesbaik-baiknya dalam beribadah kegiatan keagamaan, Anggota Satgas TMMD ke-118 dengan gencarnya melakukan perehapan bangunan Mushola Baitul Jannah  di RT 021/RW 03 Dusun Keron, Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol.

 

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 118 Desa Plangkrongan  Letda Inf Sigit Sugianto mengungkapkan, dengan dilakukannya perbaikan mushola Baitul Jannah tersebut diharapkan masyarakat setempat bisa lebih khusuk dalam beribadah maupun memanfaatkannya untuk kegiatan yang bernuansa Islami.

 

“Mudahan-mudahan jika sudah selesai perbaikan, Mushola Baitul Jannah ini menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan berbagai kegiatan kerohanian Islam di daerah ini,” ujar Letda Inf Sigit Sugianto. (red/tsr/mc0804)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed