oleh

Dandim 1002/HST Jalin Silaturahmi Dengan Club’ Tenis Batola

BARABAI-Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han bersama club’ Tenis Rakat Jaya melaksanakan sparing pathner dengan Club’ Tenis Batola bertempat di Lapangan Tenis 4 Januari Marabahan. Sabtu (09/9/2023).

Disambut oleh Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kardiman Gultom.S.I.P dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada Dandim 1002/HST beserta rombongan di Barito Kuala,

Permainan tenis kali bukan mencari siapa yang menang dan yang kalah, akan tetapi untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pemain tenis yang ada di Marabahan dengan Club’ tenis dari Hulu Sungai Tengah tepat kota Barabai,”ucapnya

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana,S.I.P.,M.Han mengucapkan terimakasih atas sambutan tuan rumah senior kami Letkol Inf Kadirman Gultom.S.I.P.

Silaturahmi yang sudah terbina dengan baik akan lebih terasa lebih dekat dengan kita bermain tenis,

Betul apa yang disampaikan senior kami Dandim Barito Kuala, permainan tenis bukan tentang siapa yang kalah dan siapa yang menang akan tetapi jalinan silaturahmi lebih diutamakan,”tegasnya.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed