oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Penyerahan Simbolis Program Sinegisitas Antar Kementrian/Lembaga Kepada Penerima Manfaat di Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri penyerahan secara simbolis bantuan program antar kementerian/lembaga (BNPT RI) kepada penerima manfaat tahun 2022/2023 di ruang jamuan Pendapa Surya Graha, Magetan. Senin (11/9/2023)

Sinergisitas kementerian/lembaga merupakan bentuk nyata kehadiran negara dalam upaya penanggulangan terorisme. Dalam upaya tersebut, Tim Sinergisitas BNPT yang terdiri dari 46 Kementerian dan Lembaga ini berusaha memberikan pembangunan fisik dan non fisik kepada masyarakat.

Kepala Bakesbangpol Magetan Chanif Tri Wahyudi menyampaikan program lintas sektoral ini telah berjalan sejak 2020 sampai dengan 2023. “Ada 6 Kabupaten di Jatim yang menjadi prioritas penerima bantuan ini, salah satunya Magetan,” terangnya.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan berharap program ini membawa dampak positif dan mendorong partisipasi masyarakat dalam menanggulangi terorisme dengan pendekatan kesejahteraan dengan kebutuhan yang tepat sasaran.

Adapun realisasi progam Sinergisitas Antar Kementerian/ Lembaga (BNPT RI) Tahun 2022/2023 Kabupaten Magetan diantaranya. alsintan berupa hand tractor,  gerakan tanam sayur,  penguatan kearifan lokal, beasiswa tabungan emas, program indonesia pintar,  fasilitas sarana kesenian, rehab mck sekolah dan bimtek membatik. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed