oleh

Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Calon kepala Desa

 

Magetan, Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Koptu Koptu Budi Santoso hadiri kegiatan penyampaian visi dan misi calon kepala Desa Sekatak Bengara bertempat di Kantor Desa Selorejo Kecamatan Kawedanan Kab Magetan, Selasa (05/09/2023).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj kepala Desa Bpk Kasno, ketua panitia Kades Selorejo Yuli, Ketua BPD Sukoco, Seluruh APEM Desa Selorejo, Babinsa Selorejo Koptu Budi Santoso, Babinkamtibmas Brigader Arie, Kedua calon kades Jumadi, Ibu Anggit, Tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

 

Babinsa Koptu Budi Santoso  mengatakan penyampaian visi misi dilakukan para Calon kades di depan warga merupakan tahapan dalam Pilkades yang harus dilalui oleh Calon kades.

 

Lanjutnya Babinsa berpesan agar seluruh warga ikut dan dalam menjaga keamanan dan ketentraman pelaksanaan Pilkades nanti, sehingga bisa berjalan dengan lancar, kondusif dan aman, Berbagai program unggulan yang akan dijalankan nantinya, dipaparkan oleh kedua calon.

 

Mari sama-sama kita dukung pelaksanaan Pilkades dengan suasana yang sejuk, aman dan damai. Waspadai isu dan berita hoax yang akan menodai kelangsungan Pilkades nanti. Mari kita bangun kebersamaan dan persatuan yang merupakan cermin kepribadian bangsa kita (red/R10)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed