oleh

Meriahkan HUT RI Ke – 78, Danramil 0804/08 Barat  Ikuti Jalan Santai

Magetan – kabarberitanews.com. Dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, Danramil 0804/08 Barat yang diwakili oleh Bati Komsos Pelda Suroto bersama Forkopimca Barat  dan warga masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai yang di gelar oleh pemerintah Desa Manjung, Kecamatan Barat, Magetan. Sabtu (19/08/2023)

Sesaat sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan dengan senam aerobik. Sebelum acara jalan santai di mulai, untuk melepas peserta jalan santai di iringi oleh kesenian reog dan pelepasan balon udara. Adapun titik star dan finish di depan kantor pemerintahan Desa Manjung, kecamatan Barat.

Hadir dalam acara jalan santai tersebut Bupati Magetan Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si yang sekaligus melepas pemberangkatan peserta jalan santai, Kapolsek Barat diwakili Wakapolsek Iptu Slamet, Danramil 0804/08 diwakili Bati Komsos Pelda Suroto, Kepala Desa Manjung Linda Ekowati beserta Perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Manjung serta Masyarakat Desa Manjung .

Pada kesempatan ini, Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Pelda Suroto mengatakan bahwa, kegiatan jalan santai ini diselenggarakan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta untuk menjalin tali silaturahmi antar masyarakat Desa Manjung, “terang Bati Komsos”.

Adapun ratusan door prize dan hadiah hiburan menarik sudah disiapkan panitia dan tak kalah serunya kegiatan tersebut juga dihibur dengan musik elekton dan kesenian reog. (red/08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed