oleh

Meriahkan HUT RI ke-78, Danramil 0804/06 Maospati Ikuti Acara Pawai Kenakan Baju Adat

Magetan –  kabarberitanews.com. Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo bersama Forkopimca Hadiri Kegiatan pawai dalam rangka HUT RI ke 78 di lapangan Kelurahan Maospati Kec Maospati Kab Magetan. Sabtu ( 19/08/2023 )

Dalam kesempatannya Danramil Maospati Kapten Inf Sunaryo mengatakan momentum Pawai HUT RI ke-78 kecamatan Maospati di Sambut baik oleh masyarakat. Pawai diikuti oleh para pelajar, instansi pemerintah hingga masyarakat.

Dikatakan Danramil, kegiatan pawai ini dalam rangka untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-78, pawai tersebut juga menggambarkan besarnya negara Republik Indonesia.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan mengambarkan banyaknya keberagaman suku dan budaya seperti yang tampilkan para peserta pawai. Artinya, Indonesia itu berbagai macam suku dan adat yang dibalut menjadi satu dalam Bhinneka Tunggal Ika, “ujarnya”.

Danramil berharap kegiatan ini bisa diadakan setiap tahun untuk mempererat silaturahmi. Sekaligus menjaga agar rasa persatuan dan kesatuan dan kebinekaan tetap terpelihara dengan baik. (red/ 06)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed