oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Hadiri Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan Hut RI Ke-78

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa Koramil 0804/08 Barat Menghadiri Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan Hut Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Di Desa Kartoharjo Kec. Kartoharjo Kab. Magetan. Rabu (23/08/2023)

Koramil Barat dengan mengarahkan Danpos Ramil 0804/08 Barat dan Babinsa Desa Kartoharjo, Serka Didik Beserta anggota Koramil Barat dengan menghadirkan ibu persit. Mengikuti berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan RI ini merupakan peristiwa bersejarah bagi Bangsa Indonesia yang patut kita peringati untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan para pendahulu kita yang telah merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.

Adanya kegiatan Jalan Santai di Desa Kartoharjo kecamatan kartoharjo, Untuk itu Babinsa Koramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan pengamanan Jalan Santai dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 Tahun

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Serka Didik mengatakan bahwa kegiatan Jalan santai ini dilaksanakan masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun yang diikuti warga Desa Kartoharjo kurang lebih 1000 orang.

“Jalan santai ini sebagai salah satu upaya yang bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Jalan santai selain badan kita sehat, kita juga bisa menjalin silaturahmi dengan warga binaan” ungkap Serka Didik

Babinsa juga berharap dengan adanya Jalan santai yang dilakukan oleh warga Desa Kartoharjo dapat dijadikan sebagai momen untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan.” ujar Serka Didik” (R08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed