oleh

Danramil Bersama Camat Maospati Kompak Geruduk Mapolsek

Magetan. kabarberitanews.com – Polsek Maospati di geruduk secara beramai ramai oleh anggota Koramil Tipe B 0804/Maospati, sebagai bentuk ucapan hari  Bhayangkara ke 76 di Wilayah Kecamatan Maospati. Jumat (01/07/2022)

Begitu tahu sontak membuat anggota Polsek terkejut Danramil dan anggotanya berserta Camat Maospati datang untuk mengucapkan selamat hari  Bhayangkara ke 76 mereka terasa tersanjung, karena kerja sama yang sudah dibangun selama ini antara Polsek Koramil maupun Kecamatan sudah sangat harmonis sehingga tidak merasa ada perbedaan.

” Pada kesempatan tersebut, Danramil maospati Kapten Inf Sunaryo menyampaikan, ” Kedatangan kami bersama Camat ke Mapolsek Maospati ini sengaja untuk memberikan dukungan dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun HUT Bhayangkara yang ke 76 kepada seluruh anggota Kepolisian khususnya Polsek Maospati.” tutur Danramil.

Selain itu kata Camat maospati Muryani S.Sos, “Kedatangannya bersama Danramil ke Mapolsek juga untuk meningkatkan silaturrahmi dan sinergitas antara Pemerintahan dan Polisi dalam menjaga kamtibmas ditengah masyarakat khususnya wilayah Kec Maospati,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Maospati Kompol Budi Cahyono S.Sos mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil beserta jajarannya dan Camat Maospati atas segala perhatianya kepada Polsek, dirinya tak menyangka akan ada kunjungan dari Koramil maupun Kecamatan

“Terimakasih, kami berharap sinergitas dan hubungan kerja sama yang sudah harmonis ini bisa terus berlanjut. Semoga dengan hari jadinya Kepolisian Republik Indonesia yang ke 76 semakin kompak dengan instansi baik Koramil maupun Kecamatan ” pungkasnya. ( R/06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed