oleh

Jelang Liga Santri, Kodim 0804/Magetan Dan Pesantren Al Magfiroh Siapkan Tim Sepak Bola

Magetan. kabarberitanews.com – Kodim 0804/Magetan bersama Pondok Pesantren Al Magfiroh Kec. Karas, trus mempersiapkan tim sepak bola Al Magfiroh FC jelang menghadapi Liga Santri Piala KASAD tahun 2022 yang akan digelar mulai Juni mendatang.

 

Latihan yang dipusatkan di lapangan Desa Karas tersebut dipercayakan Muslih Ridho sebagai manajer Tim. Diposisi palatih pihak Al Magfiroh FC mempercayakan kepada Serma Suparni Anggota Posramil Karas, Kodim 0804/Magetan.

 

Menejer Al Magfiroh FC Muslih Rido mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan sejumlah tahapan seleksi di internal pesantren, sehingga nanti akan terbentuk sebuah tim yang siap berlaga di ajang Liga Santri Piala KASAD tersebut.

 

“Sekarang kita sedang memanggil semua santri yang berbakat untuk kita seleksi, dan mudah-mudahan bisa membawa nama harum santri dan Kab. magetan,” ungkap Muslih Rido saat ditemui di lapangan sepak bola Desa Karas, Rabu sore (1/6/2022).

 

Sementara itu Serma Suparni selaku pelatih menuturkan, dirinya siap untuk melatih tim kesebelasan Al Magfiroh FC. Menurutnya, banyak santri-santri dalam kecamatan Karas yang memiliki bakat sepak bola.

 

“Kami akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menunjukkan kemampuannya dalam ajang Liga Santri Piala KASAD ini,” kata Serma Parni.

 

Dalam latihan, katanya, pihaknya akan fokus kepada beberapa aspek seperti fisik, teknik, strategi dan kombinasi kerjasama pemain. “Kami mohon dukungan dan doanya dari masyarakat Magetan tim kesebelasan Al Magfiroh FC bisa tampil maksimal pada ajang Liga Santri Piala KASAD.” Pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *