oleh

Gelar Baksos Secara Masif, Kodim 0804/Magetan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Magetan. kabarberitanews.com – Segala upaya telah dilakukan oleh TNI khususnya Kodim 0804/Magetan untuk meringankan beban bagi warga masyarakat, salah satunya adalah dengan melaksanakan progam bakti sosial pembagian sembako secara spektakuler, masif dan bombastis bagi warga kurang mampu yang berada di wilayah Kab. Magetan.  Rabu (15/6/2022)

Menurut keterangan Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko Priyadi sebanyak 278 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang tersebar di wilayah Kec. Kawedanan.

Kapten Inf Joko Priyadi menjelaskan bakti sosial secara masif yang dilakukan oleh Kodim 0804/Magetan ini dapat langsung dirasakan masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga kurang mampu.

“Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati Kodim 0804/Magetan beserta jajaran dalam rangka membantu meringankan beban warga kurang mampu, semoga semua ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, harapanya dengan program bakti sosial ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kemanunggalan TNI bersama rakyat di Kab. Magetan,”  ungkapnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed