oleh

Awali Program Kerja, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P Kunjungi Seluruh Koramil Jajaran

Magetan.kabarberitanews.com– Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P, selama kurang lebih 23 hari  mengawali tugasnya sebagai Komandan Kodim 0804/Magetan telah  melakukan kunjungan kerja dengan mengunjungi Markas Koramil jajaranya, Kamis (14/7/2022).

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Afenty Dani Indrajaya melaksanakan kunjungan kerja di  13 Koramil jajaran Kodim/Magetan, mulai Koramil Tipe B0804/01 Magetan sampai dengan Koramil Tipe B 0804/13 Bendo untuk menjalin silaturahmi dan mengenal lebih dekat dengan anggota dan Satuan Jajarannya.

Mengawali kunjungannya di Koramil jajaran Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P memperkenalkan dirinya serta keluarga, Ia juga menceritakan tentang dari awal mengemban jabatan sebagai TNI juga berbagai pengalaman tugas yang telah dilaksanakannya hingga sekarang menjabat sebagai Komandan Kodim 0804/Magetan.

Orang nomor satu di Kodim 0804/Magetan tersebut mengatakan, kepada seluruh anggota Koramil jajarannya agar tetap menjalin sinergi bersama semua instansi di wilayah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat.

Tak hanya itu, Dandim juga meminta kepada para anggota agar melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh komando atas dengan ikhlas serta penuh rasa tangung jawab demi kemajuan satuan Kodim 0804/Magetan.

Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada seluruh prajuritnya agar jangan ragu-ragu atau jangan sungkan-sungkan jika ada sesuatu kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan harap segera laporan.

Letkol Inf Dani Indrajaya, berpesan, meskipun kita melaksanakan tugas tapi jangan lupa dengan taggung jawab kepada keluarga, anak dan istri, karena anak merupakan masa depan. Untuk itu didiklah sebaik-baiknya agar kedepannya bisa meraih kesuksesan.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan. Para babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing, harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita,” ungkapanya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed