oleh

Kodim 0804/Magetan Terima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itjen Kemhan RI

Magetan. kabarberitanews.com – Kodim 0804/Magetan menerima kunjungan kerja rombangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI yang dipimpin oleh Kolonel Laut Tamrin Ferly, SE. MH. dalam rangka untuk melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan aset Barang Milik Negara  (BMN) di Kodim 0804/Magetan, Sabtu (11/6/2022).

Ketua Tim Wasrik Itjen Kemhan RI Kolonel Laut Tamrin Ferly, SE. MH menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0804/Magetan beserta jajarannya, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan lancar sesuai program dan alokasi waktu yang ditetapkan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokumen dan peninjauan lapangan, tugas dan tanggung jawab Kodim 0804/Magetan terhadap aset Barang Milik Negara sangat beragam dan kompleks, sehingga harus dikelola dengan baik, benar dan akuntabel, serta tetap melaksanakan pengamanan aset baik berupa pengamanan fisik, administrasi maupun pengamanan hukum.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Wasrik Itjen Kemhan RI atas koreksi, masukan dan arahan yang komprehensif dan konstruktif, sehingga di masa mendatang Kodim 0804/Magetan dapat menjalankan tugas sesuai ketentuan dan memiliki kesamaan persepsi, interpretasi dalam menjabarkan aturan yang berlaku dalam bidang pemanfaatan aset BMN.

Selanjutnya Dandim 0804/Magetan menginstruksikan kepada staf dan jajaranya agar masukan dari Tim Wasrik dapat dijadikan acuan dalam rangka pembenahan kinerja organisasi, khususnya pertanggungjawaban keuangan dan pengelolaan aset Barang Milik Negara. (MC 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed