oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa Lembeyan Bersama Warga Perindah Mushola Dan Masjid

Magetan – Bulan suci Ramadhan tak lama lagi akan segera tiba. Riak kegiatan warga masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan pun sudah mulai terasa.
Hal ini terlihat di setiap masjid dan mushola yang kini mulai banyak berbenah diri menyiapkan segala sesuatunya demi menambah kekhusyukan dalam beribadah.

Tampak Babinsa Serda Darmadi Babinsa dari Koramil 12/Lembeyan dari jajaran Kodim 0804/Magetan bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong pengecatan dan perbaikan Mushola IRFANNUDIN yang terletak di Lingkungan Setugu 2 kelurahan Lembeyan Kulon Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Senin (28/3/2022)

Menurut Babinsa, Kegiatan tersebut dalam rangka memberi kenyamanan untuk jamaah dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Ia juga berharap pada Bulan Ramadhan tahun ini seperti sholat tarawih bisa terlaksana dangan lancar dan memperhatikan Protokol kesehatan. “Mudah-mudahan Ramadhan tahun ini bisa shalat tarawih berjamaah di masjid atau mushola,” ucapnya.

Disisi lain, Pengurus Mushola Masjid Saudara Sutrisno mengatakan pihaknya juga akan mempersiapkan tempat cuci tangan dan juga kedepan akan melakukan penyebrotan disinfektan diarea mushola tersebut.

“Selain Pengecatan Dinding juga kita akan membuat Prokes Covid-19 seperti hand sanitizer dan tempat sabun, juga penyemprotan disinfektan dalam areal mushola, sehingga warga masyarakat yang akan beribadah lebih aman,” kata Sutrisno (Tahmir Mushola kelurahan Lembeyan kulon)

Menurutnya, semoga di bulan suci Ramadhan yang tak lama lagi akan tiba. “Semoga kita masih diberikan kesempatan dan kebersamaan dalam menjalani perintah NYA dan apa yang sudah kita kerjakan saat ini menjadi amal ibadah buat kita semua, dan semoga wabah ini secepatnya minggat dari muka bumi ini,” harapnya. (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed