oleh

Pererat Silaturrahmi, Babinsa Hadiri Acara Pengajian Umum Dalam Rangka Halal Bihalal

Magetan. kabarberitanews.com –  Suasana Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah masih sangat terasa. Dan momen ini sangat penting untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok warga,seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil Tipe B 12/Lembeyan Kodim 0804 Magetan , Sertu Sumadi  yang terlihat menghadiri acara Halal Bi Halal Muslimat NU dan Pemeritah desa kediren di halaman Masjid Baiturahman desa Kediren kec Lembeyan. Senin (30/05/2022)

Kegiatan halal bi halal ini diadakan oleh Pemerintah desa Kediren  bersama muslimat NU  dan warga desa kediren dan terpantau warga turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.

Menurut Sertu Sumadi, kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga masyarakat dengan pemerintah desa Kediren khususnya.

Selaku Babinsa kami menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, maupun dengan aparat lainnya.

“Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 12 Lembeyan Kapten Inf  Arif Wibowo  mengungkapkan bahwa silaturrahmi antar Babinsa dan Warga perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat Bersama rakyat TNI kuat “Pungkasnya” (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed