oleh

Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Babinsa Kediren Himbau Warga Patuhi Prokes

Magetan.  Babinsa Tipe B 0804/12 Lembeyan Kodim 0804/Magetan Sertu Sumadi  melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Warga Desa Kediren Kec. Lembeyan, Kab.  Magetan Selasa(1/3/2022)

Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Tunai (BPNT) dilaksanakan di Aula Balai Desa Kediren, dengan jumlah Keluarga Penerima bantuan sebanyak 100 KK.

Dalam keteranganya, Babinsa Kediren Sertu Sumadi selain megamankan penyaluran BPNT, juga memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga Jarak, memakai masker serta mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun sebelum masuk dalam ruangan, karena hal ini merupakan upaya mencegah penyebaran virus.

Kepala Desa Kediren Dwi Heri Susanto  menambahkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna memastikan penyaluran BPNT tepat sasaran, dan dengan adanya imbauan dari Pak Babinsa terkait pencegahan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “ucapnya”

Sementara itu Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Arif W menekankan kepada Babinsa agar aktif membantu kegiatan di desa binaan dan menekankan kepada warga agar patuh dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan agar pandemi Covid 19 segera selesai dan roda perekonomian masyarakat segera bangkit kembali. (Spy/12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed