oleh

Bersama Warga, Babinsa Koramil Sukomoro Gotong Royong Ke Warga Binaan Di Desa Pojok Sari

Magetan.  Untuk selalu  dekat dengan warga masyarakat dan Babinsa Koramil Type B 0804/09 bersama masyarakat  gotong royong kerja bakti dalam rangka Perbaikan dan pembangunan rumah warga binaan, di Desa Pojok Sari Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan. Selasa (15/2/2022)

 

Kehadiran Babinsa Koramil Type B 0804/09 Sukomoro di tengah warganya menjadikan semangat tersendiri bagi warga masyarakat  dalam kegiatan bergotong royong dalam perbaikan sarana tempat tinggal yang nyaman.

 

 

Sertu Saptono mengatakan untuk dekat di hati masyarakat  Babinsa diharapkan peka terhadap wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, dilaksanakan gotong royong perbaikan Rumah warga yang sedang dibangun merupakan upaya Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memperlancar dan mensukseskan program papan tempat tinggal, Sebagai wujud kebersamaan TNI dengan Rakyat.

 

Sertu Saptono Babinsa Desa Pojok Sari mengatakan  Gotong Royong ini merupakan tugas nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI dan Warga Masyarakat terhadap Giat wilayah.

Dengan semangat kebersamaan kegiatan Anjang sana berjalan dengan lancar sesuai harapan Sertu Saptono. (R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed