oleh

Danramil Sukomoro Hadiri Rakor Bersama Lintas Sektoral Di Pendopo Kecamatan Sukomoro

Magetan.  Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polisi, TNI dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Kecamatan Sukomoro, pada kesempatan ini  Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten (K) CBA Diah Nilasari. SE berkesempatan Hadir menemani Kapolsek dan Camat di aula kantor kecamatan Sukomoro Kab. Magetan.  Jumat (25/02/2020)

 Pada kegiatan tersebut peserta yang hadir yaitu  seluruh Kepala Desa, tenaga kesehatan  dan  seluruh Staf kecamatan.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di semua wilayah kususnya dikecamatan Sukomoro.

Dalam kesempatan  tersebut Danramil Sukomoro menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam keamanan dan ketertiban kususnya  wilayah Sukomoro.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Sukomoro akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas,dan selalu  meningkatkan Disiplin dalam melaksanakan Tugas  dimanapun kita berada,” Tutup Danramil. (R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed