oleh

Bersama Poskes Magetan, Koramil 09 Sukomoro Gelar Vaksinasi Ke 3 Di Pabrik Garmen Sukomoro  

Magetan.  Dalam rangka untuk mendukung terlaksananya target Program Serbuan Vaksinasi terutama Vaksinasi ke 3 yaitu Astra, Poskes Magetan menggelar Vaksinasi di wilayah Kec Sukomoro Kabupaten Magetan tepatnya Desa Sukomoro. Selasa (12/04/2022)

Koramil 09/Sukomoro bekerjasama dengan Poskes Magetan pimpinan Peltu Joko dari Poskes Magetan bekerja sama dengan Dokter Bayu menggelar Serbuan  Vaksin Astra yang bertempat di Pabrik Garmen Desa Sukomoro Kec Sukomoro Kab Magetan.

Anggota koramil 0804/09 Sukomoro yang dipimpin oleh Pelda Ribut R selaku Bati Wanmil memimpin Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Ke 3. Vaksinasi ini adalah lanjutan dari Vaksinasi 1 dan 2 agar dalam tubuh kita terbentuk sistem kekebalan tubuh dari Covid 19.

Bulan Puasa bukan sebagai penghalang atau alasan untuk pelaksanaan Vaksinasi. Kegiatan Vaksinasi ke 3 tetap menerapkan standar protokol kesehatan walaupun situai pada Bulan Suci Romandhon. Karyawan Pabrik Garmen sangat antusias dalam melaksanakan vaksinasi ini terlihat dari cara dia berbondong-bondong menuju tempat vaksinasi dengan wajah yang sangat berseri. “Tuturnya”

“Dari Poskes Kab Magetan menyediakan 400 Vaksin Astra yang siap diberikan kepada karyawan Garmen. Sesuai dengan kenyataan karyawan pabrik Garmen mampu memberikan karyawannya untuk melaksanakan Vaksinasi Astra dengan jumlah 360 orang,” Ungkapnya.

Bapak Sutekad salah satu Scurity Pabrik Garmen  sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakannya oleh Poskes Kab Magetan. Semoga dengan adanya Vaksinasi Karyawan Garmen terhindar dari penyebaran Covid 19. (R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed