oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Rt/Rw di Desa Nguri

Magetan.  Babinsa Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Koptu Purwanto babinsa desa Nguri menghadiri pelantikan 41 orang Ketua RT dan 12 orang Ketua RW yang dilaksanakan di Balai Desa Nguri Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Kamis (09/12/2021)

Dalam acara tersebut sebanyak 12 Ketua RW dan 41 Ketua RT dilantik secara serentak dan diambil sumpah jabatan oleh Kepala Desa Nguri Bapak Sriyono.

Pelantikan Ketua RW dan Ketua RT dihadiri oleh, Forkopimca Lembeyan yang dihadiri langsung oleh Camat Lembeyan Saiful Yani, S.Sos,M.M., Pemerintah Desa, BPD, pengurus lembaga kemasyarakatan desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, unsur perempuan dan juga stakeholder terkait.

Camat Lembeyan Saiful Yani,S.Sos,M.M dalam sambutannya beliau mengucapkan “Terimakasih serta apresiasi yang tinggi atas kekompakan para ketua RW dan RT  yang begitu antusias dalam acara ini, beliau juga berpesan agar ketua RW dan RT yang baru saja dilantik untuk bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya”

Di Sela- Sela waktu yang ada Babinsa Desa Nguri Koptu Purwanto tidak lupa juga mengingatkan/memberi himbauan kepada seluruh peserta yang hadir, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi keramaian, agar kita semua terhindar dari virus corona/Covid-19, supaya lingkungan serta keluarga kita selalu dalam keadaan sehat wal’afiat. “Tuturnya” (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed