oleh

Kawal Tim Nakes Bendo Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Belusukan Kerumah Warga

Magetan. Dalam rangka mempercepat cakupan Vaksinasi Covid 19 di wilayah Bendo, Tim vaksinasi dari Puskesmas Bendo didampingi Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Rudi Hartono, Babinkamtibmas Brigadir Panji dan perangkat desa melakukan vaksinasi ketuk rumah Warga bersama di desa Duwet Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Selasa (30/11/2021)

Ditemui ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan, warga lansia umumnya kesulitan menjangkau tempat pelayanan vaksinasi Covid-19 sehingga petugas vaksin dikerahkan untuk memberikan pelayanan vaksinasi di rumah mereka.

“Dengan kami datangi mereka dari rumah ke rumah, mereka sangat terbantu karena tidak perlu pergi ke tempat vaksin, mereka cukup menunggu di rumah masing-masing,”Tuturnya

Babinsa desa Duwet Sertu Rudi Hartono menyampaikan, Babinsa dan Babinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan aparat pemerintah desa guna melakukan pendataan warganya sebelum melaksanakan vaksinasi.

“Kami para Babinsa di wilayah masing masing ditugaskan untuk terus mengajak warga agar mau divaksin, dan bagi warga yang belum sempat datang ke tempat vaksin akan kami datangi rumahnya untuk melakukan vaksinasi” Pungkas sertu Rudi H(R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed