oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Amankan Vaksinasi Door To Door dengan Senyum Teritorial

Magetan.  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani memerintahkan petugas Babinsa Kelurahan Mangkujayan Kopka Kamaruddin dan Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi door to door untuk masyarakat binaannya di wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis (04/11/21).

Danramil mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat dalam kalangan berbagai usia sehingga cepat tercipta herd immunity di masyarakat.

“Dalam rangka membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat dalam kalangan berbagai usia guna terciptanya herd immunity. Koramil Tipe B 0804/01 Magetan melalui personil Babinsanya selalu terlibat dalam mengamankan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat,” ujar Kapten Caj Jemani.

Ia menambahkan bahwa untuk hari ini di Kelurahan Mangkujayan terdapat kegiatan vaksinasi door to door dengan jumlah 19 dosis dan vaksinasi di Desa Tambakrejo dengan jumlah 63 dosis , dengan sasaran warga Kelurahan Mangkujayan dan warga lansia desa Tambakrejo.

“Petugas Babinsa yang bertugas di Kelurahan Mangkujayan secara otomatis akan mengamankan jalannya kegiatan tersebut,” ucap Kapten Caj Jemani. (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed