oleh

Jelang Ramadan Danramil 0804/10 Kawedanan Beserta Kapolsek Tinjau Langsung Harga Beras Di Pasar Tradisional Gorang Gareng

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka membantu pemerintah dalam mengecek harga beras, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan jajaran Kodim 0804/magetan turun langsung memonitoring harga beras di pasar tradisional, bertempat di pasar tardisional Gorang Gareng Kec. Kawedanan Kab. Magetan. Jumat  (28-03-2024)

 

Danramil 10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan  mengatakan di pasar tersebut, beberapa sembako dicek harganya untuk memastikan apa saja bahan pokok yang mengalami kenaikan dan ketersedian stok dipasaran, diantaranya Beras.

 

“Pengecekan harga dan stok beras hari ini di laporkan ke pimpinan atas untuk di analisa perkembangan selanjutnya, untuk Stok beras cenderung menipis dan untuk harga beras premium di toko beras Sembako  masih harga yang sama yaitu kisaran rp 13.000- 15,000 per Kg,” ucapnya.

 

Menurutnya, hasil pantauan harga guna memastikan sejumlah komoditas kebutuhan masyarakat, apakah mengalami kenaikan atau masih stabil.

 

“Pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukan Danramil sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam membantu kesulitan masyarakat,” tutup Kapten Inf Gunawan (R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed