oleh

Pastikan Logistik Pemilu Aman Babinsa Kawal Pendistribusian Kotak Suara

Kawedanan-Batituud beserta Babinsa dan forkopimca memastikan keamanan logistik pemilu, antara lain logistik kotak suara pemilu 2024 dari kantor PPK menuju kemasing masing TPS, selasa (13/02/2024).

Hadir dalam guat tsbt Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti,Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH,Batituud Kawedanan Pelda Suwanto,Ketua Pabwascam Kawedanan Bpk Tei Budi Warseno dan perwakilan dari tiap tiap KPPS diwilayah Kec. Kawedanan.

kegiatan pengawalan pendistribusian logistik kotak suara pemilu 2024 dari kantor PPK menuju ke masing-masing TPS di tiap tiap Desa pada hari ini berlangsung secara serentak di 20 Desa/Kelurahan se kecamatan Kawedanan Kab. Magetan.

Pengawalan pendistribusian logistik pemilu tersebut dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas beserta anggota Panwascam. Logistik pemilu diangkut dgn menggunakan 2 buah truck, dan dipastikan keamanan dan kelancaran pendistribusian Kotak Suara kemasing masing TPS di Desa binaanya masing masing.

Sementara itu Batituud Pelda Suwanto menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan seluruh proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 di wilayah Kec. Kawedanan. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal agar setiap kotak dan surat suara sampai ke tujuan dengan aman, tepat waktu dan tidak terganggu,” ujarnya

Pendistribusian logistik pemilu yang berjalan lancar di wilayah Kec. Kawedanan mendapatkan apresiasi dari pihak terkait, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Proses ini merupakan langkah awal dalam menyelenggarakan pemilu yang aman, damai, demokratis dan transparan di Kecamatan Kawedanan, serta menunjukkan sinergi antara TNI, Polri dan penyelenggara Pemilu.,Ujarnya.(R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed