oleh

Koramil 0804/01 Magetan Dan Polsek Laksanakan Bulan Bhakti TNI – Polri Pembersihan Rumah Ibadah Dan Fasilitas Umum

MAGETAN.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama anggotanya dan Polsek Kota Magetan melaksanakan kegiatan Bulan Bhakti TNI – POLRI Bersih Bersih Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum bertempat di Kelenteng Hwie Ming Miu Jln Yos Sudarso No 22 Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Jumat(03-02-2024)

 

Kegiatan Bulan Bhakti TNI – POLRI Bersih Bersih Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum bertempat di Kelenteng Hwie Ming Miu tersebut dihadiri oleh Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, S.H, Pengurus Kelenteng Hwie Ming Miau Bpk. Toni, Anggota Koramil 6 orang, Anggota Polsek 10 orang.

 

Dalam rangka bulan Bhakti, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Polsek Kota Magetan melaksanakan Bakti Sosial berupa kegiatan gotong royong di tempat Ibadah. Kegiatan Gotong Royong tersebut dimulai dari Pukul 07.00 Wib di klenteng Hwie Ming Miu yang dipimpin langsung oleh Danramil.

 

Kegiatan Bakti Sosial di tempat Ibadah ini membersihkan sekitar lingkungan tempat Ibadah, membersihkan sampah sekitar halaman, selokan air ungkap Kapten Arm Khoirudin.

 

Kegiatan ini juga sebagai salah satu langkah TNI mendekatkan diri dengan para tokoh agama dan kelompok keagamaan. Semoga kegiatan bisa bermanfaat,” ucapnya.

 

Pengurus Kelenteng Hwie Ming Miau Bpk. Toni menyampaikan terima kasih adanya kegiatan bakti sosial. Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi amal ibadah kita bersama. Sekali lagi terima kasih, kegiatan ini sangat bermanfaat membantu kami dalam kegiatan kebersihan di Kelenteng Hwie Ming Miau. Ucap Danramil(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed