oleh

Kompak Dan Bersinergi, Koramil 0804/06 Maospati Bersama Anggota Polsek Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka mewujudkan budaya gotong-royong di kehidupan bermasyarakat dan membangun sinergitas, anggota koramil 0804/06 Maospati Bersama anggota Polsek Maospati melaksanakan kerja bakti yang bertempat di Gereja Jemah Injil Indonesia (GKII) Kelurahan Kraton, Kec. Maospati, Kab. Magetan. Jumat ( 2/2/2024 )

 

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo mengatakan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan anggota koramil dan Polsek Maospati bersama warga setempat bahu membahu dalam pembersihan halaman gereja tersebut. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat semakin kokoh dengan hadirnya aparat kewilayahan di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini. Ujar Danramil

 

Melalui kegiatan tersebut akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan masyarakat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI bersama Polri dan bentuk kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ucapnya.

 

Tidak hanya itu, di sela-sela kegiatan karya bakti, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanakan karja bakti tersebut.

 

Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membersihkan rumah ibadah. Pungkas Peltu Sugianto(R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed