oleh

Bukti Sinergisitas TNI-Polri Hadir di Tengah Masyarakat, Kodim 0804/Magetan Bersama Polres Magetan Gelar Bakti Sosial

Magetan.kabarberitanews.com – Kodim 0804/Magetan bersama Polres Magetan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri bagi masyarakat di Desa Bogoarum, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Jum’at (2/02/2024).

 

Kegiatan ini dilaksanakan utamanya adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal kesehatan. Selain itu juga ada bakti sosial bantuan paket sembako.

 

Bantuan sosial paket sembako secara simbolis diserakan langsung oleh Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Sugiyono, S.Sos., Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, SH., SIK., MT., MIK., dan jajaran Forkopimca Plaosan kepada warga masyarakat Desa Bogoarum

 

Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang dilaksanakan merupakan wujud nyata sinergisitas dan soliditas TNI-Polri untuk negara, bangsa dan masyarakat khususnya Kabupaten Magetan.

 

Bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri disambut antusias oleh warga Desa Bogoarum, ucapan terima kasih disampaikan masyarakat atas kegiatan yang telah dilaksanakan. Dan ini bukti soliditas dan sinergisitas TNI-Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat terutama yang membutuhkan.

 

Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri ini dilaksanakan dibeberapa wilayah di Jawa Timur secara vicon bersama Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed