oleh

Serda Agus Arahman Memberikan Materi Wasbang Kepada Siswa Madrasah Aliyah Muhajirin Pamangkih

BARABAI-Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Serda Agus Arahman memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada siswa Madrasah Aliyah Muhajirin Pamangkih Kecamatan Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah, Senin (15/01/2024).

Pemberian materi wawasan kebangsaan ini merupakan bagian dari upaya untuk membekali siswa Madrasah Aliyah Muhajirin Pamangkih untuk lebih mencintai tanah air Indonesia sesuai dengan kondisi saat ini sebagai siswa,”ujar Serda Agus Arahman

Lebih lanjut Serda Agus Arahman menyampaikan bahwa kegiatan Wasbang tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para Siswa agar mereka rajin belajar untuk meraih cita-citanya.

Dirinya juga berharap Wasbang ini dapat meningkatkan Jiwa Nasionalisme para Siswa. “Kami memberikan materi Wasbang kepada para Madrasah Aliyah Muhajirin Pamangkih agar mereka lebih semangat dalam belajar.

Mereka ini adalah Generasi Muda yang akan menjadi masa depan kita. Kita ingin menanamkan Jiwa Nasionalisme kepada mereka sejak dini,”imbuhnya

Terpisah, Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Andi Tiro mengatakan bahwa kegiatan wawasan kebangsaan di sekolah sekolahan ini sudah menjadi rutinitas kami dalam rangka mempersiapkan generasi muda dalam menyongsong masa depan yang gemilang,”tegasnya. (pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed