oleh

Pesan Danramil 03/Haruyan Dalam Pra Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2025 Kecamatan Haruyan

BARABAI-Danramil 1002-03/Haruyan Letda Czi M. Singgih menghadiri kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) pada tingkat Kecamatan Haruyan Tahun Anggaran 2025 yang dilangsungkan di Aula Kantor Kec. Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.Senin (29/01)

Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Pembacaan do’a serta dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari para pejabat yang hadir dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Kegiatan Pra Musrenbang ini bertujuan untuk Penyusunan RKPD dan mempersiapkan rencana pembangunan pada tahun 2025 di lingkungan Kecamatan Haruyan dalam rangka mengidentifikasi kebutuhan masyarakat Haruyan,”terang Camat Haruyan Ashari.SKM,

Lebih lanjut Ashari mengatakan dengan kegiatan ini pula kita dapat langsung menerima masukan dan saran dari berbagai elemen masyarakat Haruyan yang pada akhirnya untuk Pembangunan dan bermuara pada kesejehteraan warga Masyarakat,”imbuhnya

Sementara itu, Letda Czi M. Singgih dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pra Musrenbang ini sangat penting bagi masyarakat. Ia juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini dan berharap rencana pembangunan yang dihasilkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.”pungkasnya.

Turut hadir dalam Pra Musrenbang tersebut Camat Haruyan, Danramil 1002-03/Haruyan Letda Czi M. Singgih, Pelaksana Harian Kapolsek Haruyan Ipda Rusman, SH, Kepala KUA Haruyan, Kepala Puskesmas Barikin, Kepala Puskesmas Haruyan, para Kepala desa se kecamatan Haruyan dan BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Haruyan.(pen1002hst).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed