oleh

Danposramil Ngariboyo Ikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa di Desa Banjarpanjang

Kabarberitanews.com. Magetan. Danposramil Ngariboyo, Kodim Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) penentuan usulan kegiatan  Murenbangdes Ta. 2025 Desa Banjarpanjang bertempat di Kantor Desa Banjarpanjang kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Senin (15/1/2024)

Dalam sambutannya, Danposramil Ngariboyo menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan masyarakat dalam kegiatan Musrenbangdes tersebut, harapannya dapat terealisasi dan bermanfaat nagi kesejakteraan masyarakat.

Terkait Dana Desa,Peltu Hadi Kusnomo mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program desa, sehingga pembangunan di Desa berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan tentunya dengan dukungan masyarakat.

Selanjutnya Danposramil Ngariboyo juga mengucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah membantu TNI dalam menjaga keamanan di wilayah Teritorial Posramil Ngariboyo khususnya di Desa Banjarpanjang, “Pertahankan keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan berikan informasi kepada Babinsa maupun Babinkamtibmas apabila terjadi gangguan keamanan dan bencana alam,” pangkas Peltu Hadi Kusmono. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed