oleh

Babinsa 1005-08/Anjir Muara Keliling Desa Binaan Berikan Telur Untuk Anak Stunting

BARITO KUALA – Babinsa 1005-08/Anjir Muara Serda Herawanto Memberikan Bantuan Telor rebus Kepada Anak Penderita (Diagnosa) Gizi Buruk/Stunting (Sebagai Anak Asuh) Koramil 1005-08/Anjir Muara Bertempat Desa Marabahan Baru,No.19, Rt.03. Kecamatan Anjir muara Kab.Barito Kuala.Senin(29/01/2024)

Babinsa Keliling Desa Binaan Berikan Telur Untuk Anak Stunting Upaya memacu pertumbuhan anak stunting terus dilakukan di wilayah Kodim 1005/Barito Kuala.

Tampak gambar Serda Herawanto Koramil 1005-08/Anjir Pasar Kodim 1005/Barito Kuala memberikan bantuan gizi berupa telur kepada anak stunting.

Babinsa mengatakan Inisiatif yang dilakukan oleh Babinsa adalah Babinsa berperan sebagai pendamping bagi ibu-ibu di Desa mereka. Mereka memberikan edukasi tentang pentingnya gizi seimbang dan memberikan saran tentang cara memasak telur dalam makanan sehari-hari bagi anak-anak.

“Telur adalah salah satu sumber protein yang kaya dan nutrisi esensial lainnya seperti vitamin D, kolin, dan selenium. Protein dan nutrisi-nutrisi ini penting untuk pertumbuhan dan perkembangan yang sehat pada anak-anak. Selain itu, telur juga terjangkau secara ekonomis dan dapat dengan mudah diakses di sebagian besar daerah pedesaan,” ujar.(pen1005).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed